Minggu, 25 Oktober 2015

REFLEKTOR / LAMPU DEPAN ASTREA GRAND, LEGENDA 2, PRIMA, YAMAHA FORCE ONE

DIJUAL
REFLEKTOR / LAMPU DEPAN sebagai berikut :


REFLEKTOR LEGENDA 2 ORISINIL harga Rp 100.000/buah

REFLEKTOR ASTREA GRAND / IMPRESSA / LEGENDA 1 ORISINIL harga Rp 100.000/buah

REFLEKTOR ASTREA GRAND / IMPRESSA / LEGENDA 1 (diamond/kristal/bening) lokal harga Rp 60.000/buah



REFLEKTOR ASTREA PRIMA / STAR lokal harga Rp 65.000/buah


 REFLEKTOR YAMAHA FORCE ONE / FORCE 1 / F1Z / CRYPTON (BUKAN F1ZR) lokal harga Rp 50.000/buah


HARGA YANG TERTERA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM VIA JNE

Silakan jika berminat bisa sms 085724820191.
Barang dikirim setelah pembeli transfer harga barang + ongkos kirim via JNE (pengiriman dari Bandung Barat).

mohon maaf tidak melayani COD & tidak melayani ambil barang ditempat, dikarenakan saya sibuk ngantor & banyak hal diantaranya banyak modus penipuan, ngakunya mau COD-an tapi pas ditunggu hampir 3 jam ga nongol ga ada kabar, atau banyak kasus lain.
Saya hanya melayani pembeli yang serius, NO ALAY, NO MAIN-MAIN.
saya bukan toko & bukan bengkel, jadi jangan tanya alamat dimana, karena saya hanya melayani pengiriman via JNE.

jika masih ragu/belum percaya barang yang saya jual, boleh kunjungi lapak saya di :
 www.bukalapak.com/gn5gbg
atau
www.tokopedia.com/gn5-motor
atau
www.olx.co.id/all-results/user/1zczv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar